Liputan Kuliner

Hot Cwie Mie Malang & Roellie’s Steak

Kali ini saya akan menceritakan wisata kuliner saya di sebuah restauran yang sudah tidak asing lagi bagi penduduk Jabodetabek yaitu Hot Cmm & Roellie’s Steak. Pertama kali makan disiini adalah saat saya masih sangat kecil sekitar kelas 5 SD untuk berbuka puasa. Untuk kali ini saya memilih restaurant ini karena diberi ayah voucher free makan minumm di tempat untuk dua orang, apapun yang penting satu makan satu minum per orang.Karena ayah tidak mau, maka saya mengajak ibu untuk makan pada saat tanggal merah nyepi beberapa minggu yang lalu. Awalnya kita ke Hot Cwie Mie Malang & Roellie’s Steak cabang Pesona Khayangan, namun setelah bertanya mengenai penggunaan voucher ke salah satu waitress voucher tidak dapat digunakan di cabang, jadi kami disarankan untuk menuju ke pusat. Lalu pergilah kami ke pusatnya di jalan TB. Simatupang dekat dengan Fatmawati Raya.

Tempatnya lumayan strategis karena terletak dipersimpangan jalan, dengan parkir yang lumayan besar. Mungkin karena belom jam Makan siang jadi tempat tersebut masih lengang. Kami memilih meja tidak jauh dari pintu masuk walaupun didalamnya masih luas. Kami pun memilih menu, ibu memilih Ayam Penyet dengan Es Kelapa Muda dan saya memilih Grill Chicken steak dan Ice Tea Leci. Setelah menunggu kira kira sepuluh menit pesanan pun datang.

Pertama adalah mencoba minuman, sama seperti ice tea yang lain namun untuk aroma lecinya lumayan tajam sehingga sangat segar, terlebih lagi terdapat beberapa leci di dasar gelas.

Untitled4

Untuk rasa steaknya standar, dengan daging ayam yang berserat tidak empuk dan tidak juga keras, untuk saus bisa di bilang lumayan gurih. Untuk ayam penyetnya rasanya cukup standard. Setelah selesai bersantap kami pun segera meninggalkan lokasi.